Rabu, 10 Oktober 2012

Pemberian Bantuan Dalam Rangka HUT Kota Probolinggo ke-653


Pemberian Bantuan Dalam Rangka HUT Kota Probolinggo
ke-653
Jum’at, 14 September 2012
 
Hari jum’at sore (14/9) bertempat di Taman Wisata Study Lingkungan (TWSL) Pemerintah Kota Probolinggo, dalam hal ini Dinas Sosial, Dinas Koperindag dan Badan Amil Zakat, memberikan bantuan kepada masyarakat miskin dan juru kunci Kota Probolinggo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Probolinggo ke 653.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga penerima bantuan yang antara lain: 130 orang juru kunci makam yang menerima bantuan dari Dinas Sosial masing-masing sebesar Rp 450.000,-, bantuan peralatan dari Dinas Koperindag bagi 100 orang dan 449 anak yang menerima bantuan sebesar Rp 150.000,- dari Badan Amil Zakat (BAZ).

Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari Walikota Probolinggo, HM Buchori. Dalam sambutannya, Walikota berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin agar berdaya guna dalam jangka panjang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga antara lain: Wakil Walikota Probolinggo, Ketua Komisi C Dprd Kota Probolinggo, Sekretaris Daerah   Kota Probolinggo, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretaris    Daerah  Kota Probolinggo, Kepala  Badan / Dinas / Kantor / Bagian Di Jajaran Pemerintah  Kota  Probolinggo, Camat  Dan Lurah Se Kota Probolinggo.

Akhirnya acara pemberian bantuan tersebut berakhir pada pukul 15.30 dengan penyerahan secara simbolis oleh Walikota kepada perwakilan penerima.

0 komentar:

Posting Komentar