Sabtu, 10 November 2012

Naruto 413


Pertarungan antara team taka dan killer bee masih berlanjut. Killer bee mulai berubah menjadi siluman gurita (seperti Naruto yang bertarung di lembah kematian bersama Sasuke) dan Sasuke menyadari hal itu. Killer bee siap memukul Sasuke, sedangkan Sasuke mengaktifkan sharingannya. Alhasil, Sasuke berhasil melewati serangan Killer bee. Killer bee heran akan hal itu karena tidak ada yang bisa menghindar dari serangannya kecuali kakaknya—raikage. Karena menyerang pemimpin team taka gagal, killer bee menyerang anggota tema taka—Karin, Suigetsu, dan Juugo. Juugo langsung mengetahui sasaran selanjutnya jinchuriki tersebut dan segera membantu rekannya untuk menghindar dengan kekuatan yang diberikan orochimaru. Akan tetapi kekuatan yang dimiliki sang jinchuriki cukup besar membuat team taka terpental.
“Apa kalian baik – baik saja?” tanya Sasuke yang mulai keletihan.
“Ya.” Karin mewakiliki jawaban teman – temannya.
“Karin!! rasakan cakranya dan antisipasi setiap gerakannya. Pantau terus posisinya dan beri tahu dimana dia berada.” sebelum Karin memberi tahu, tiba – tiba saja killer bee muncul dan menyerang Sasuke. Secepat kilat Sasuke mulai mengaktifkan Mangekyou Sharingan dan killer bee terperangkap kedalamnya. Tapi sayangnya itu hanya sebuah trik dari killer bee. Killer bee langsung menyerang bagian dada Sasuke hingga hancur. Ketiga teman Sasuke memandang dengan tidak percaya. Juugo segera menangkap Sasuke yang terlempar tak berdaya.
“Bagian dada dan lehernya hancur.” ujar Juugo dan tiba – tiba teringat pada perkataan Kimimarou.
Karin telah bersiap – siap untuk mengobati Sasuke, akan tetapi Juugo melarangnya.
“Tidak apa – apa Karin. Biar aku saja. Kau tidak memiliki cukup cakra. Aku akan bergabung dengan tubuhnya dan memberinya sebagian tubuh dan cakraku.”
“Ilusi tidak akan berhasil pada jinchuuriki yang dapat mengendalikan monster yang ada pada diri mereka.” killer bee mulai berubah menjadi monster ekor 8hachibi. Team taka terkejut akan munculnya hachibi.

TBC

0 komentar:

Posting Komentar