Minggu, 11 November 2012

Deary

Dear Deary,,


Aku sekarang bagaikan kertas lusuh. Kertas lusuh yang tidak diperhatikan oleh siapapun. Dicaci maki oleh siapapun dan dimanapun. Kertas itu hanya dapat berdiam diri dan menerima semua itu dengan lapang dada. Tapi, ketika semua orang tidak memperhatikannya, dia menangis. Mencurahkan semua isi hatinya kepada Tuhan. Karena hanya Tuhan lah yang dapat mendengarkannya.Tuhan !!Kini aku pasrah kepadamu ..Sebagai kertas kecil yang lusuh ..Dimana setiap orang memandangku dengan tatapan tajam ..Tidak ada sekalipun yang memandangku dengan tatatpan lembut ..Tuhan !!Bahkan kedua orang tuaku ..Yang seharusnya menjaga kertas lusuh itu ..Ikut memakinya bahkan mencampakkannya ..Tuhan !!Sekarang aku pasrah kepadamu ..Sebagai kertas kecil yang lusuh ..Tuhan !!Ijinkan aku tidur ..Dan kelak akan bangun ...Aku sebagai kertas lusuh itu ..Berada di sisi-Mu selamanya ..x

0 komentar:

Posting Komentar